Al-Quran

Senin, 11 Januari 2010

RAT KPRI BERJAYA

RAT KPRI BERJAYA bertempat di aula SMA NEGERI 2 BANTAENG dihadiri oleh Pembina Koperasi Kabupaten bantaeng, Kepala Dinas UKM, Ketua KPRI Kabupaten Bantaeng. Apresiasi dari pembina serta Ketua KPRI Kabupaten Bantaeng adalah KPRI Berjaya Merupakan Koperasi yang sangat sehat karena KPRI Berjaya lah yang paling pertama melaksanakan RAT (Rapat Anggaran Tahunan) dari seluruh KPRI yang ada di kabupaten bantaeng yang sebelumnnya melaksanakan RAT hanya dari KSU TAKWA. Jika bukan hanya karena para pengurus dan anggota ini ada yang libur mungkin KPRI BERJAYA yang paling pertama melaksanakan RAT. Dalam RAT ini juga ada 3 hal yang disampaikan Oleh Kepala Dinas UKM yakni : Gerakan tidak menawar jika membeli barang pada usaha Mikro, Membaya Uang pas atau Uang Menggunakan Uang kecil (tidak merepotkan penjual untuk mencari unag kembali), Kantongan belanja diusahan disatukan saja jika dalam satu pedagan mikro kita membeli, di contohkan Cabe dengan Tomat disatukan saja kantongannya. Gerakan belanja Sambil beramal ini yang disampaikan oleh Bapak Kadis UKM.

Pada RAT ini Ketu Koperasi SYAFRUDDIN, S.Pd. juga membacakan Laporan tertulis pada anggota selama 1 tahun anggaran yang lalu. Laporan tersebut diterima oleh semua anggota walupun sebelum di sahkan Laporan tersebut beberapa anggota sempat melontarkan beberapa pertanyaan mengenai apa yang ada dalam Laporan tahunan tersebut.
Pada RAT Ini juga dibahas Program Kerja 1 tahun kedepan diantaranya ada kredit Haji bagi Anggota, Kredit Pembelian Kendaraan (MObil) semuanya itu adalah rencana kerja KPRI Berjaya Kedepan.

Pada RAT kali ini juga diadakan Roling pengawas KPRI BERJAYA yang terpilih adalah BAHARUDDIN, S.Pd. (KETUA) SYARIFUDDIN, S.Pd. (ANGGOTA) KARTINI KURNIA (ANGGOTA).
"SELAMAT KEPADA KETIGA PENGAWAS TERPILIH INI SEMOGA SUKSES SELALU DALAM MELAKSANAKAN AKTIVITASNYA DAN BERNILAI IBADAH DISISI_NYA."





Tidak ada komentar: